Olahraga

Inikah Sosok Calon Striker Persela?

Lamongan (beritajatim.com) – Sebagai salah satu kontestan Liga 1 2019, Persela belum melengkapi kuota pemain asing pasca melepas Washington Brandao dos Santos. Saat ini, laskar ‘Joko Tingkir’ masih mempertahankan tiga pemain asingnya yakni, Kei Hirose, Jose Sardon, dan Jairo Rodriguez.

Kini klub yang bermarkas di Lamongan itu, dirumorkan bakal mendatangkan striker barunya. Ia adalah Alex Ruella pemain asal Brazil. Pemain dengan tinggi badan 178 centimeter itu sebelumnya pernah merumput di Liga Thailand bersama klub Chonburi dan Suphanburi FC.

Selama ini Persela identik dengan pemain asing untuk urusan pemain depan. Bahkan, musim lalu tim asuhan Aji Santoso itu menggunakan jasa Loris Arnaud sebagai tukang gedornya. Tidak salah di kompetisi Liga 1 2019. Persela masih mempercayakan striker asing ketimbang striker lokal.

Menanggapi hal ini pelatih Aji Santoso tetap masih menyimpan rapat-rapat siapa pemain yang dibidik. Khususnya, di lini depan. “Maaf mas saya masih ada ujian modul lisensi kepelatihan AFC Pro di Jogya. Soal pemain depan yang baru dalam waktu dekat segera datang,” ujarnya, Rabu (10/05/2019).

Seperti diberitakan, Persela telah mengincar lima striker asing mengisi posisi Washington Brandao dos Santos yang resmi dicoret.

Dari lima pemain itu, rata-rata berkebangsaan Brazil. Soal detail nama pemain yang dibidik manajemen Persela masih menyimpan pemain bersangkutan. Namun, sinyalnya pemain yang dibidik pernah merumput di Liga Thailand. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar