Olahraga

Ini Tiga Pemain Lokal Rekrutan Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Menatap musim 2019 Arema FC telah merekrut tiga pemain lokal baru di posisi belakang. Mereka adalah Sandi Firmansyah (kiper), Rachmat Latief (pemain belakang), dan Ikhfanul Alam (pemain belakang).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, tiga pemain baru Arema FC telah berlatih bersama tim sejak sepekan terakhir. Namun, pemain baru diperkenalkan pada Selasa (15/1/2019) setelah merampungkan tanda tangan kontrak.

“Setelah semua beres, kita perkenalkan tiga pemain lokal baru Arema FC. Tiga pemain diikat kontrak dengan durasi satu tahun,” kata Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut, ketiga pemain dikontrak berdasarkan keinginan tim pelatih. Ketiga pemain akan mengisi posisi yang dibutuhkan di musim 2019 mendatang. Dari tiga pemain itu, Sandi Firmansyah dan Ikhfanul Alam merupakan pemain asli Malang.

“Ketiga pemain sesuai pertimbangan tim pelatih, dan posisinya sesuai yang kita butuhkan,” tandas Ruddy Widodo.

Adapun, Sandi Firmansyah merupakan penjaga gawang Sriwijaya FC musim lalu. Rahmat Latif merupakan pemain Martapura FC di Liga 2 musim lalu. Dan Ikhfanul Alam mantan pemain PSIR Rembang musim lalu. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar