Olahraga

Ini Program Latihan Persebaya Selama TC di Jogjakarta

Surabaya (beritajatim.com) – Program pemusatan latihan di Jogjakarta telah disusun Aji Santoso untuk para pemain Persebaya selama dua minggu. Aji menjelaskan jika pemain akan digeber beberapa program diantaranya persiapan fisik seperti VO2MAX, serta fokus latihan taktik.

“Hari ini kita fokus fisik, teknik kita akan gembleng selama dua minggu, baru setelah itu kita akan coba ujicoba di Jogja namun kembali akan kita lihat bagaimana kesiapan para pemain dilihat peningkatannya jika sudah siap kita lakuka ujicoba,” ungkap Aji, Kamis (16/1/2020).

Lebih lanjut dikatakan Aji, rencananya ia akan menggelar ujicoba dengan tim yang selevel dengan Persebaya usai melakukan pemusatan latihan. “Kita lihat nanti menjelang tanding kompetisi atau piala presiden, 3 sampai 4 kali ujicobalah dengan tim yang selevel. Yang jelas kita lihat perkembangannya,” imbuh Aji.

Lebih lanjut, bukan hanya penguatan tekni, mental dan fisik Aji Santoso menggelar trainning camp melainkan ia ingin menyelaraskan karakter pemain satu dengan yang lain. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar