Olahraga

Ini Persiapan Persela Usai Lolos Perempat Final Piala Presiden 2019

Lamongan (beritajatim.com)- Persela Lamongan mulai menatap babak perempat final Piala Presiden 2019. Usai menjadi juara grup E.

Skuad yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir’ itu sudah menyiapkan tim semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang maksimal.

Pelatih Persela Aji Santoso menuturkan, usai menjadi grup dengan raihan dua kali menang, dan sekali seri. Timnya sudah mulai melakukan latihan perdana. Langkah ini diambil untuk membenahi semua lini.

“Untuk lini per lini semua masih dibenahi. Baik itu ketika bertahan, maupun menyerang,” tuturnya, Senin (18/03/2019).

Mengenai konstribusi empat pemain asing. Dijelaskan Aji Santoso, semua masih berstatus trial antara lain bek Jairo Rodriguez (Brazil), gelandang Kei Hirose (Jepang), dan Jose Augusto Sardon (Argentina), dan striker Washington Brandao dos Santos (Brazil).

“Secara keseluruhan mereka memberi konstribusi. Namun, apakah nanti direkrut atau tidak itu nanti setelah Piala Presiden 2019,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persela untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final selama perhelatan Piala Presiden digelar. Bertindak sebagai tim kuda hitam. Skuad asuhan Aji Santoso itu malah meraih hasil maksimal, dan lolos ke babak selanjutnya sekaligus bertindak sebagai tuan rumah. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar