Olahraga

Ini Penyebab Kekalahan Tim Pra Porprov Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Tim Pra Porprov Pamekasan, Rahmad Basuki mengaku skuadnya tidak bermain lepas alias nervous kala gagal mendulang poin pada laga perdana babak penyisihan Grup B Pra Porprov VI Jatim 2019.

Pada laga perdana tersebut, tim Pamekasan menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Tim Jember pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (1/3/2019) sore.

“Faktor kekalahan ini akibat anak-anak tidak bermain lepas, mereka masih nervous. Termasuk beban bermain di kandang (tuan rumah),” kata Pelatih Tim Pra Porprov Pamekasan, Rahmad Basuki kepada beritajatim.com.

Dari itu pihaknya masih memiliki rasa optimistis tinggi jika timnya bisa melalui dua laga sisa, apalagi timnya sudah menjalani laga resmi sekalipun dengan hasil minor. “Dua laga sisa kita harus bermain lepas, sekaligus sapu bersih sisa laga,” tegasnya.

Laga kedua, tim Pamekasan bakal kembali bertanding melawan Tim Kediri di SGRP Pamekasan, Sabtu (2/3/2019) besok. Laga tersebut dijadwalkan kick off pukul 15:00 WIB, sekaligus menjadi laga ‘hidup mati’ bagi tim Pamekasan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar