Olahraga

Ini Kilah Mantan Exco PSSI M.Hidayat Pasca Rumahnya Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Surabaya (beritajatim.com) – Usai menjalani penggeledahan dokumen lebih dari empat jam di kediamannya di kawasan Benowo, Surabaya, M. Hidayat tampak pucat saat menemui awak media dan menjelaskan hal apa yang dilakukan oleh satgas anti mafia bola.

Ia menjelaskan, jika kedatangan para satgas itu melakukan penggeledahan dan penyitaan dokumen serta barang yang dibutuhkan oleh pihak satgas. Adapun beberapa barang yang dibawa oleh tim satgas di koper warna orange, diantaranya laptop, flash disk, handphone, rekening pribadi dan beberapa catatan ketika menjadi Exco PSSI.

“Penggeledahan dan penyitaan barang serta dokumen benar adanya, pihak satgas sebelumnya sudah memberikan surat untuk melakukan hal ini yang berisikan tentang kasus pengaturan skor itu, tapi setelah melakukan pendataan justru tidak bicara akan kasus pengaturan skor,” ucap Hidayat usai penggeledahan.

Sebelumnya, ada tujuh satgas anti mafia melakukan penggeledahan dan penyitaan barang di rumah Hidayat sejak pukul 09.00 pagi hingga pukul 16.00 sore. Dari hasil penyitaan terlihat satgas membawa satu koper besar berwarna orange untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar