Olahraga

Ini Kilah Manajemen Persebaya Gagal Rekrut Andik dan Evan Dimas

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi saat memberikan penjelasan dalam pertemuan dengan Bonek, Minggu (6/1/2019). Foto: (bj/wah)

Surabaya (beritajatim.com) – Secara terbuka, Manajemen Persebaya kembali menggelar pertemuan dengan perwakilan Suporter yakni Bonek. Topik yang dibahas, tak jauh seputar gagalnya manajemen Persebaya merekrut Evan Dimas dan Andik Vermansyah.

Namun, pertanyaan yang ditujukan ke manajemen, memunculkan banyak versi jawaban berbeda. Dari sisi manajemen, mereka mengatakan semua proses transfer sudah dikerjakan. Hal itupun terlihat dari beberapa upaya manajemen yang mencoba bertemu dan melakukan pendekatan, termasuk sama-sama mengajukan penawaran.

“Semua proses sudah kami jalankan. Intinya kami juga berusaha untuk melakukan penawaran dan mereka mengajukan. Soal Andik dan Evan, memang sepertinya belum rejeki saja, karena saat ini mereka berdua sudah dikontrak tim lain,” kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Minggu (6/1/2018).

Bagi Candra, manajemen sudah melakukan pertemuan sebanyak 3 sampai 4 kali. Namun, hasilya memang belum bisa didatangkan untuk musim kompetisi 2019. “Semua proses sudah kami jalankan, memang di luar banyak yang mengatakan kami terlalu lambat, tapi pastinya kami sudah melakukan semuanya,” ujar dia.

Sementara itu, perwakilan Bonek, Saiful Antoni (Capo Ipul), mengatakan versi berbeda soal perekrutan Andik dan Evan. Ia mengatakan, kegagalan datangnya dua pemain idola suporter itu memang karena lamanya soal kepastian, terutama soal Evan Dimas. “Ya kalau saya mendengar cerita Evan seperti itu, Persebaya terlalu lama. Sementara dia di Barito Putra, sudah dideadline,” ujar Capo Ipul.

Namun, dari banyaknya versi yang berbeda, baik dari manajemen dan Bonek, pastinya saat ini Persebaya tengah berbenah untuk mendapatkan pemain yang mampu membawa Bajul Ijo juara di musim 2019.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar