Olahraga

Ini Kekuatan Persela Versi Dejan Antonic

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menilai sosok Aji Santoso sebagai salah satu kekuatan Persela Lamongan, yang notabene calon lawan yang akan dihadapi pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, sebab juru taktik asal Serbia menilai keberadaan Aji Santoso dalam skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir, terbilang cukup lama. Sehingga salah satu legenda hidup Persebaya Surabaya, cukup mengenal karakter timnya.

Tim kebanggan LA Mania juga dihuni sejumlah pemain berkualitas dengan karakter kuat serta penerapan model bermain kolektif. “Aji Santoso pelatih bagus, apalagi ia juga sudah lama di Persela,” kata Dejan Antonic, Sabtu (23/3/2019).

Tidak kalah penting, tangan dingin sosok Aji Santoso juga sukses melahirkan sejumlah pemain muda berkualitas. Terbukti dengan di babak penyisihan grup Piala Presiden, mereka keluar sebagai juara grup. “Programnya di Persela juga berjalan sangat bagus,” tegasnya.

Namun pihaknya juga memiliki ambisi tinggi untuk membawa timnya lolos ke babak semifinal turnamen pra musim yang digelar sejak 2015, apalagi dalam keikutsertaan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pada ajang ini, justru selalu gagal di fase perempat final.

Laga bertajuk Derby Jawa Timur, dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019). Keduanya bakal beradu kuat demi meraih tiket ke babak selanjutnya, sekaligus menjaga asa untuk masuk ke babak final. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar