Olahraga

Ini Kata Andik Vermansyah Jelang Laga Lawan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Andik Vermansyah mengaku haru dengan dukungan suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania bagi dirinya. Sekalipun saat ini mengenakan jersey tim lain, Madura United FC.

Pada laga leg pertama Babak Semifinal Piala Presiden 2019 bertajuk Derby Suramadu, winger lincah Laskar Sape Kerrab bakal menghadapi mantan timnya, Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu (3/4/2019) besok.

Bahkan kemungkinan besar pria kelahiran Jember ini bakal bermain, sekalipun dalam kesepatakan kontrak bersama jajaran manajemen Madura United tidak akan bermain ketika menghadapi Persebaya.

Kondisi tersebut tidak lepas dari tuntutan Bonek dan Bonita yang memintanya untuk merumput saat Madura United bentrok melawan Persebaya di SGBT Surabaya. “Banyak direct massage yang masuk ke saya, hal itu membuat saya sangat terharu dan bahkan sampai meneteskan air mata,” kata Andik Vermansyah, Selasa (2/4/2019).

“Hal ini menunjukkan bahwa mereka (Bonek dan Bonita) masih sayang sama saya, sehingga saya harus menunjukkan kemampuan terbaik untuk merealisasikan ambisi Madura United sebagai juara Piala Presiden 2019,” pungkasnya.

Laga leg pertama antara tim tuan rumah Persebaya Surabaya, menjamu Madura United FC, dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di SGBT. Laga tersebut diperkirakan berlangsung menarik, menyusul ambisi kedua tim yang sama-sama menginginkan berlaga di babak final turnamen pra musim yang digelar sejak 2015.

Sementara laga leg kedua yang notabene laga penentuan tim yang akan lolos ke babak final turnamen Piala Presiden 2019, dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar