Olahraga

Ini Hadiah Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup

Surabaya (beritajatim.com) – Berbagai hadiah menarik diperebutkan dalam lomba burung berkicau dalam rangka Kapolda Cup I & HUT Bhayangkara ke – 74 yang resmi dibuka oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, Minggu (14/4/2019).

Dalam perlombaan burung berkicau tersebut telah disediakan beberapa hadiah berupa 2 Yamaha NMAX 155, 5 Yamaha Mio 125 memperebutkan Kapolda Cup I.

Dalam konferensi pers kepada awak media Kapolda Jatim menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai coolling system selama berlangsungnya proses tahapan pilpres dan pileg serta bisa menjadi hiburan yg menarik bagi masyarakat. Lomba diikuti oleh 2000 peserta dari berbagai kota.

“Saya berharap dalam minggu tenang ini masyarakat betul betul memanfaatkan dengan baik dan tidak melakukan kegiatan kampanye, dan kami sudah turunkan team termasuk untuk pembersihan Alat Peraga Kampanye. Hari ini saya akan lakukan kunjungan ke beberapa Kabupaten untuk lakukan pengecekan kesiapan pasukan. Kawasan Madura kami lakukan pengamanan yang lebih beradasarkan sejarah yang lalu dalam pemilu kades, gubernur yang telah lalu,” ujarnya.

Dengan penggelaran pasukan atau pengamanan pihaknya bermaksud supaya masyarakat menjadi tenang. Kapolda Jatim juga menghimbau masyarakat untuk berbondong bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. ” Kamu TNI – Polri siap memberikan pelayanan dan pengamanan,” ujarnya. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar