Olahraga

Ini Dua Pemain Baru Arema FC Berposisi Bek

Pemain Arema FC dalam sebuah pertandingan Liga 1.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC terus melengkapi komposisi tim usai mendepak 12 pemain yang mengisi skuat 2019 lalu. Terbaru dua pemain berposisi belakang berhasil didatangkan, mereka adalah Syaiful Indra Cahya dan Nurdiansyah.

Syaful Indra merupakan mantan pemain Arema FC pada dua musim lalu. Dia sebelum kembali ke Malang sempat melalang buana bersama, Bali United, Semen Padang dan PSIM Yogyakarta. Kini Arek Malang itu kembali bergabung dengan Arema FC.

Nurdiansyah adalah eks Borneo FC. Dia merupakan pemain muda yang diorbitkan oleh pelatih Mario Gomez musim lalu. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa perekrutan dua pemain ini berdasarkan rekomendasi Mario Gomez.

“Nama-nama yang bergabung ini merupakan rekomendasi dari pelatih. Pelatih juga sudah mengantisipasi semuanya termasuk urusan non teknis,” kata Ruddy, Kamis, (9/1/2020).

Ruddy mengatakan dengan bergabungnya Syaiful dan Nurdiansyah berarti komposisi pemain belakang sudah penuh. Secara keseluruhan Arema FC hanya membutuhkan satu pemain lokal lagi dan dua pemain asing. Meski mengaku komposisi tim sudah mendekati komplit, manajemen masih menyimpan rapat pemain-pemain baru ini.

“Bergabungnya dua pemain ini melengkapi komposisi lini belakang. Pemain lokal slotnya tinggal satu, kami tak terburu-buru. Nanti kita cari sambil berjalan,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar