Olahraga

Ini Cerita Berkesan Pemain Timnas U22 Asal Surabaya saat Juara AFF

Surabaya (beritajatim.com) – Kesuksesan timnas U22 di Piala AFF 2019 di Kamboja, rupanya ada cerita unik yang lucu untuk dikulik. Rachmad Irianto, pemain belakang Timnas U22 ini menceritakan ada satu cerita unik yang menjadikan dirinya terbawa hingga saat ini.

Pada detik-detik kemenangan melawan Thailand di partai final, Rian, sapaan akrab anak dari Bejo Sugiantoro ini, sempat meledek Asnawi, salah satu punggawa Timnas U-22 asal Makasar yang menangis sesenggukan di bench pemain.

Tak ayal, Rian pun tak kuasa untuk menggoda lalu bertanya kenapa sampai menangis. Asnawi menjawab, itu karena ia terharu makanya ingin menangis dengan kemenangan ini. “Asnawi tuh menangis sesenggukan, aku rasanya pengen ketawa dan mengumpat ngapain itu menangis tanpa sebab. Tapi ternyata itu ungkapan, dia tahu Indonesia menang di Piala AFF,” ungkapnya sambil tertawa.

Bukan hanya itu, pengalaman angkat tropi juara Internasional menjadi pengalaman pertama untuk pemain Persebaya berusia 22 tahun ini. “Pengalaman angkat tropi juara Internasional ini yang pertama karena sebelumnya ia sempat cedera dan belum pernah merasakan mengangkat tropi. Dan kado semua ini saya persembahkan untuk mama,” imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar