Olahraga

Timnas Indonesia

Ini Alasan Simon Mc Menemy Pantau Performa Irfan Jaya

Surabaya (beritajatim.com) – Secara khusus, pelatih Timnas Indonesia Senior Simon Mc Menemy, mulai memantau perkembangan beberapa pemainnya di klub masing-masing. Salah satunya adalah winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya. Ia dipantau performanya saat melawan Persib Bandung, Jumat malam (5/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Saya memantau pemain dari kedua tim untuk melihat apa ada pemain yang cidera, atau bahkan pemain yang bermain cukup bagus,” ucapnya, Sabtu (6/7/2019).

Simon tidak datang sendiri, namun ditemani Dennis Wise yang merupakan pelatih Garuda Select. Mereka berharap bisa melihat dan merasakan atmosfer pertandingan yang berada di Indonesia. “Ini penting bagi dia, sebagai pelatih usia muda dan dalam waktu yang lama bersama Garuda Select, jadi bisa memahami sepak bola di Indonesia,” katanya.

Mantan pelatih Bhayangkara ini menggambarkan kondisi pemain yang ada di Persebaya maupun Persib Bandung. Dengan melihat langsung kondisi di Stadion di Indonesia, mantan pemain Chelsea itu dapat memahami sepak.bola di Indonesia. “Sehingga ketika balik ke Garuda Select sudah punya gambaran mengenai sepak bola di Indonesia,” beber pelatih asal Skotlandia itu.

Sementara itu Dennis mengaku senang bisa berkunjung dan melihat pertandingan Persebaya vs Persib. Atmosfer yang terjadi di Stadion GBT kemarin juga sangat dinikmatinya. Kemudian disinggung soal dirinya berada di Stadion GBT, Dennis mengaku memang ingin melihat pertandingan sepak bola. “Saya disini untuk melihat pertandingan,” singkat Dennis Wise. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar