Olahraga

Persebaya Surabaya

Icon Gelora Bung Tomo Jadi Ajang Foto Selfi Bobotoh Persib

Surabaya (beritajatim.com) – Ada pemandangan yang berbeda di depan Patung Suroboyo, di Stadion Gelora Bung Tomo, tepatnya di gate VIP menjadi lokasi favorit bobotoh (suporter Persib Bandung) untuk berswafoto sebelum kick-off laga Persebaya vs Persib Bandung, Jumat (5/7/2019).

Tampaknya, para suporter Persib Bandung ini ingin mengabadikan momen mereka di Stadion terbesar di Jawa Timur ini. Dari pantauan ada puluhan Bobotoh asyik berpose di depan patung dengan tinggi lima meter itu.

Maklum selain ingin menunjukkan bahwa mereka pernah ada di lokasi ini, dengan berswafoto di depan patung Suroboyo tersebut, mereka mendapatkan oleh-oleh sepulang mereka ke Bandung.

Para Bobotoh ini mendapatkan tribun yang akses masuknya melalui gate 1 Stadion Gelora Bung Tomo, sehingga sebelum masuk ke stadion, mereka melewati pintu VIP menuju utara Stadion GBT. Sehingga wajar banyak suporter Persib yang mampir mengabadikan momen mereka di spot ini.

Menurut penuturan salah satu penjaga pintu masuk VIP, Rendy, sudah sejak siang kedatangan Bobotoh ke Stadion GBT terus mengalir. Bahkan sejak siang pula, antrean untuk berswafoto di depan patung Suroboyo sudah terjadi.

“Sejak siang pukul 13.00 sudah banyak bobotoh yang masuk di area stadion. Bahkan mereka ramai-ramai foto di depan patung Suroboyo tersebut,” ujar Rendi.

Pertandingan Persebaya versus Persib Bandung ini dipastikan akan dipenuhi suporter kedua kubu, Bonek Mania dan Bobotoh. Kepastian didapat lantaran tiket sudah sold out sejak H-5 pertandingan. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar