Olahraga

HTM Laga Madura United Vs Borneo Variatif

Pamekasan (beritajatim.com) – Harga Tiket Masuk (HTM) laga Madura United FC menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Selasa (28/5/2019). Bakal dilepas dengan harga variatif sesuai katageri.

Laga pekan ketiga Liga 1 2019 tersebut, merupakan laga kandang perdana bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pasca dua laga sebelumnya berlaga sebagai tim tamu. Baik saat bertandang ke markas Persela maupun Barito Putera.

“Info harga tiket untuk laga Madura United vs Borneo FC dipatok dengan tiga katagori berbeda, meliputi sebesar Rp 40 ribu untuk tribun ekonomi, sebesar Rp 80 ribu untuk tribun utama dan sebesar Rp 150 ribu tribun VIP,” kata Marketing Officer Madura United FC, Umar Wachdin, Minggu (26/5/2019) malam.

Sementara untuk pendistribusian tiket pertandingan bakal disebar di sejumlah tempat berbeda, di antaranya di Official Madura United Store hingga komunitas suporter. “Selain itu, tiket juga tersedia di loket Gelora Madura saat hari H pertandingan. Ayo lorengkan tribun,” ungkapnya.

Pada laga tersebut, tim binaan Dejan Antonic berpeluang untuk kembali mengamankan poin menyusul hasil positif di dua laga sebelumnya. Terlebih saat ini mereka bakal bertanding di hadapan pendukung sendiri, suporter Madura Bersatu.

Apalagi pada laga nanti, sejumlah fasilitas Gelora Madura juga sudah mulai bersolek demi memanjakan para suporter. Termasuk para pemain yang akan bertanding di stadion yang secara resmi sudah dikelola manajemen untuk lima tahun kedepan.

Terlebih raihan tiga poin sempurna juga bakal memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Sebab saat ini mereka sudah berada di puncak klasemen berkat keunggulan surplus gol dari PSM Makassar di posisi runner up. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar