Olahraga

Porprov Jatim 2019 Hockey

Hockey Indoor Puteri Hanya Dapatkan Medali Perunggu Setelah Kalah Dari Kabupaten Gresik

Surabaya (beritajatim.com) – Tim hockey putri indoor Kota Surabaya akhirnya harus puas meraih medali perunggu setelah menang atas Kabupaten Gresik 2-1 di final perebutan tempat ketiga di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur, Senin (8/7/2019).

“Alhamdulillah, meskipun tidak dapat emas masih dapat perunggu. Ini nantinya untuk bekal pemusatan latihan dasar atlet Provinsi Jawa Timur jelang Pra PON,” ucap Subakri, Ketua Pengcab Hockey Surabaya, Senin (8/7/2019).

Meski tak sesuai target, Kota Surabaya masih berpeluang untuk mendapat medali emas pada Hockey Putra Indoor, Hockey Putri dan putra outdoor.

Dikatahui, hockey indoor putra berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Kabupaten Pasuruan dengan skor 2-1, Senin (8/7/2019) dan bertemu Gresik di final. Sementara kategori outdoor, rencananya akan dimulai pada Selasa (9/7/2019) besok.

Di Porprov 2015 sebelumnya, Tim Hockey Surabaya telah memenuhi target dengan meraih satu medali emas. Namun di Porprov Jatim VI 2019 ini, pengcab menargetkan 3 medali emas. “Ketemu gresik lagi, ya mudah-mudahan sesuai dengan target, karena kita sudah tumbang satu dan berharap 3 nomor ini bisa dapat 3 medali emas,”imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar