Olahraga

Hidayat Berikan Keterangan Berbelit-belit ke Satgas Mafia Bola

Satgas sedang melakuka n penggeledahan dan penyitaan dokumen pribadi Hidayat

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah adanya penggeledahan dan penyitaan barang dan dokumen, Hidayat masih belum mengetahui apakah dirinya akan dipanggil kembali ke Mabes Polri. “Soal pemanggilan, saya belum tau. Tanya mabes saja,” lanjutnya.

Bahkan Hidayat juga mengakui jika memenuhi pemanggilan satgas untuk memberikan keterangan  pada 31 Januari 2018 lalu yang dilakukan oleh Satgas Anti Mafia Bola. Meskipun sebelumnya ia tidak membaca secara detail apa isi surat pemanggilan dan baru mengetahui saat pemerikasaan.

“Intinya saya hanya satu kali dipanggil, dan itu saya tidak membaca isi surat panggilan itu. Selebihnya pemanggilan yang lain tidak benar,” ucapnya, Rabu (23/1/2019).

Dengan beberapa kejadian ini, Hidayat berharap PSSI semakin bersih dari mafia bola. Selain itu juga sepakbola tanah air bisa semakin maju.

“Soal bersih-bersih saya tentu mendukung, dan saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat supaya bisa menyelesaikan proses penyelidikan kepada saya,” ucap Hidayat.

Sekedar diketahui, dari hasil penggeledahan ini Hidayat menandatangani tiga dokumen. Diantaranya adalah surat penggledahan, penyitaan, dan berita acara. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar