Olahraga

Haruna: Andik Vermansyah Lahir di Lingkungan Madura

Andik Vermansyah bersama Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, usai menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajer Madura United FC Haruna Sumitro menyatakan rekrutan anyarnya Andik Vermansyah (AV) bakal betah berada dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, sebab AV nantinya bakal bersama dengan para pemain yang sudah dikenalnya. “Kami pastikan Andik akan nyaman di Madura dengan deretan pemain yang sudah lama ia kenal, baik di Surabaya maupun di Timnas (Indonesia),” kata Haruna Sumitro, Senin (24/12/2018) malam.

Tidak hanya itu, ikatan emosional antara eks pemain Kedah FA dan Slangor FA dengan warga Madura juga terbilang cukup dekat. Terlebih Andik yang notabene kelahiran Jember, juga dinilai tidak asing dengan warga Madura. \\\”Madura sendiri bukan hal baru bagi Andik, karena ia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura,” ungkapnya.

“Bagi kami kebersamaan dengan Andik ibarat reuni juara PON 2008. Sebab saat kami menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jatim, Andik adalah pemain andalan PON Jatim dan merebut medali emas di PON XVI Kaltim,” jelas pria yang akrab disapa HS.

Dari itu pihaknya berharap keberadaan winger berusia 27 tahun nantinya bisa membawa keberuntungan dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019. “Selamat datang Andik Vermansah, saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United Juara,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar