Olahraga

Piala Presiden 2019

Hansamu Yama Izin Tinggalkan Persebaya karena Resepsi Nikah

Surabaya (beritajatim.com) – Hansamu Yama kembali ijin bertolak ke kampung halaaman di Mojokerto. Lantaran Hansamu akan melangsungkan pesta pernikahanya, 10 Maret 2019 lusa.

Pemain asal Mojokerto ini sebelumnya sudah membantu tim Bajul Ijo saat menghadapi Persib Bandung. Di laga itu, Persebaya mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Hansamu Yama diperkirakan tidak bisa bermain saat menghadapi PS TIRA Persikabo, pada laga terakhir penyisihan grup A, Selasa (12/3/2019).

“Ya, setelah ini kami pastikan Hansamu tidak bisa bermain saat kami memghadapi PS TIRA. Karena dia akan pulang,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Dengan kondisi ini, Persebaya kembali diterpa masalah kosongnya lini belakang. Sebelumnya tiga nama di posisi bek sudah absen di laga menghadapi Persib.

Usai gelar pesta pernikahan, Hansamy akan bergabung dengan dua rekanya Otavio Dutra, Ruben Sanadi untuk melakukan Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia.

“Kami akan kembali memanfaatkan pemain yang ada, tapi kemarin kami bersyukur bisa meraih kemenangan tanpa adanya pemain kunci, seperti Dutra, Ruben dan Rian,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Di sisi lain, Hansamu Yama juga mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali ke Surabaya untuk memeprsiapkan acara resepsi pernikahan.

“Saya mau kembali ke Surabaya dulu, mau resepsi. Insyaallah acara 10 Maret,” ujar Hansamu. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar