Olahraga

Arema FC

Hamka Hamzah: Mboh Piye Carane, Lawan PSS Kudu Menang

Tim Arema FC di Kompetisi Liga 1 2018

Malang (beritajatim.com) – Kapten tim Arema FC Hamka Hamzah tidak ingin kembali gagal meraih kemenangan saat melawan PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, (24/9/2019). Sebab, dalam tiga laga terakhir Arema FC gagal meraih kemenangan.

“Bagaimana caranya pokoknya kita harus menang. Bahasa Jawa-nya mboh piye carane sesok kudu menang,” ujar Hamka.

Hamka, telah meminta semua pemain Arema untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan. Bahkan, dia tak mau ambil pusing bermain bagus atau tidak saat lawan PSS Arema FC wajib meraih tiga poin di kandang.

“Tidak ada alasan lain, main jelek atau main seperti apa yang penting besok kita harus menang,” ucap Hamka.

Bahkan Hamka mengultimatum semua pemain Arema FC. Dia menyebut jika pemain tak kunjung menampilkan performa terbaik bukan tidak mungkin mereka tak akan mendapat perpanjangan kontrak untuk musim depan.

Menurutnya, jendela transfer kedua Liga 1 resmi ditutup. Sehingga materi pemain saat ini adalah skuat yang akan mengakhiri musim 2019 hingga akhir musim. Untuk itu, dia meminta semua pemain agar memiliki tanggung jawab mengangkat performa tim.

“Jika tidak menampilkan permainan yang bisa mengangkat permainan tim ini, ya mohon maaf musim depan jangan bermain di sini. Siap-siap dievaluasi oleh manajemen dan tim pelatih apakah pantas bermain di Arema,” kata Hamka.

“Siapapun yang tidak mau bekerja keras, ya mohon maaf tahun depan saya yakin manajemen dan tim pelatih akan melepas, dan belum tentu juga tim di luar mau menerima mereka karena akan melihat posisi akhir Arema. Itulah bila mereka tidak sungguh-sungguh ketika mereka mengangkat Arema di 5 besar saya yakin mayoritas pemain di perpanjang dan akan menjadi incaran oleh tim lain,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar