Olahraga

Hadapi PSIM Yogyakarta, Madura FC Waspadai Gonzales

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Madura FC, Eduard Tjong mengakui bahwa laga menjamu PSIM Yogyakarta adalah pertandingan yang cukup berat. Namun ia tetap berharap timnya tidak kehilangan poin.

“Kita tidak boleh lagi kehilangan poin. Ini laga kandang kita. Jadi kita harus menang. Apalagi peringkat Madura FC di klasemen sementara tidak bagus,” katanya saat pre match press conference, Selasa (23/7/2019).

Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 akan digelar pada Rabu (24/7/2019) di Stadion A. Yani Sumenep antara Madura FC versus PSIM Yogyakarta. “Tim pelatih sudah berbicara dari hati ke hati dengan pemain, untuk siap mental dan fokus memenangkan pertandingan melawan PSIM. Semuanya sudah berkomitmen untuk bangkit,” ujar Edu, sapaan akrab Eduard Tjong.

Ia meminta agar pemain mewaspadai striker PSIM, Gonzales, karena hampir setiap pertandingan selalu mencetak gol. “Jangan lihat usianya kalau bicara tentang Gonzales. Setiap main dia bikin gol. Jadi anak-anak harus waspadai bola-bola ke Gonzales,” ujarnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Farid Wajdi mengaku pihaknya sudah siap menghadapi pertandingan tersebut. “Kami sudah siap. Kalau bisa, harus dapat tiga poin,” tandasnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar