Olahraga

Hadapi PS TIRA Persikabo, Arema FC Bermodal Kekompakan

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bakal menghadapi tim yang sedang naik daun, yakni PS TIRA Persikabo, di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu, (29/6/2019). Ini adalah laga perdana Arema FC sejak libur lebaran.

PS TIRA Persikabo di awal musim ini cukup mengejutkan. Dari 4 laga yang dilakoni 2 berakhir dengan kemenangan sisanya berakhir dengan hasil imbang. PS TIRA belum menelan kekalahan. Atas raihan 8 poin PS TIRA bertengger di klasemen 3 sementara Liga 1 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku respek dengan prestasi mentereng calon lawan di awal musim ini. Namun, Arema FC tak minder apalagi diuntungkan dengan laga kandang yang bakal didukung puluhan ribu suporter.

“Mereka punya hasil yang bagus kita respek ke PS TIRA. Tapi kami memiliki modal kebersamaan, seperti apa yang telah kita lakukan di Piala Presiden 2019 (jadi juara),” kata Milo, Senin (24/6/2019).

Milo menilai timnya memiliki keunggulan dari segi kekompakan. Dikatakan Milo, hal itu telah ditunjukan timnya selama pra musim. Sempat hilang karakter itu di dua pertandingan awal, namun kembali ditunjukan saat menghadapi Persela Lamongan sebelum libur lebaran.

“selalu berusaha untuk bermain bersama-sama, kami yakin tidak kalah dengan tim lain. Apalagi kami memiliki semangat juang yang baik seperti saat lawan Persela,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar