Olahraga

Hadapi Persiwar, Madura United Turankan Komposisi Terbaik

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal bermain dengan komposisi terbaik kala menjamu Persiwar Waropen pada laga ujicoba yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/5/2019) malam.

Bahkan dalam komposisi tim yang disiapkan menghadapi tim asal Papua, Pelatih Dejan Antonic menurunkan empat pemain sekaligus yang memiliki tipekal menyerang. Masing-masing Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic.

Mereka bakal mendapat sokongan kekuatan dari sektor tengah yang akan diisi duet Zah Rahan Krengar bersama Zulfiandi. Terlebih sosok Zah Rahan, juga merupakan pemain yang memiliki tipekal menyerang.

Sektor pertahanan dipercayakan kepada duet Jaimerson Xavier dan Fandry Imbiri, keduanya bakal mendapat dukungan dari duet bek sayap pada sosok Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy guna mengamankan gawang yang dikawal M Ridho Djazulie.

Sementara di posisi pemain cadangan disiapkan sebanyak 11 pemain berbeda, meliputi tiga penjaga gawang M Ridwan, Rafit dan Satria Tama, serta pemain lain di posisi berbeda. Meliputi Fachruddin Aryanto, David Laly, Engelberd Sani, Al-Fath Fatier, Gufroni, Asep Berlian, Riyanto Ali dan Yohandes. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar