Olahraga

H-2 Laga Arema Vs Persebaya, 42 Ribu Tiket Sudah Habis

Malang (beritajatim.com) – Super Big Match Liga 1 kembali mempertemukan tuan rumah Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Dijadwalkan, laga seru ini akan digelar pada Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 wib.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Selasa (13/8/2019) siang menjelaskan, panpel menyediakan 42 ribu tiket untuk tribun ekonomi, VIP dan VVIP. “Untuk tiket sudah habis ya. Jadi pada hari H pertandingan kami tidak membuka loket tiket lagi. Kita sediakan 42 ribu tiket dari total kapasitas stadion 45 ribu penonton,” ungkap Haris.

Menurutnya, dari seluruh tiket yang disediakan dan dicetak, pihaknya memberikan speling 5 persen dari total kapasitas penonton di Stadion Kanjuruhan. “Sengaja kita tidak cetak full. Kami ingin beri speling 5 persen dari kapasitas stadion. Sehingga penonton bisa aman dan nyaman. Untuk harga tiket ekonomi kita patok Rp 40 ribu. Sementara VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu,” terang Haris.

Haris melanjutkan, bagi penonton atau suporter yang tidak mengantongi tiket, hendaknya melihat tayangan televisi di rumah. Bagi yang sudah memperoleh tiket, Haris menghimbau untu datang lebih awal. Sehingga, tidak terjadi antrian ketika sampai di stadion.

“Yang tidak bertiket lebih baik nonton di rumah saja, sambil berdoa agar Arema menang. Kami juga menghimbau agar seluruh suporter bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi laga ini bertepatan dengan HUT Arema. Semoga bisa lancar dan Arema menang penuh,” tegas Haris.

Ia menambahkan, suporter Aremania untuk tidak melakukan hal-hal yang justru membuat rugi manajemen dan tim saat pertandingan berlangsung. “Kami mengingatkan, Aremania ini kan sudah dijuluki the best suporter. Jadi jangan sampai berbuat sesuatu yang justru merugikan tim dan manajemen Arema. Harus bisa menjaga ketertiban dan keamanan,” Haris mengakhiri. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar