Olahraga

Gusti Randa Resmi Jabat Plt Ketum PSSI

Surabaya (beritajatim.com) – Polemik yang terjadi dalam dunia persepakbolaan nasional memang belum tuntas. Banyak PR yang harus diselesaikan oleh federasi dan pemerintah.

Salah satu inisiatif yang baru-baru ini muncul yakni diangkatnya Gusti Randa sebagai Ketua Umum Plt (Pelaksana Tugas) PSSI, Selasa (19/3). Gusti Randa menggantikan posisi Joko Driyono yang sudah non aktif.

Dilansir dari akun instagram olahraga indonesia, @goalcomindonesia pergantian kepemimpinan di PSSI kembali terjadi dan telah dikonfirmasi oleh yang bersangkutan. Tugas terdekat Gusti Randa sendiri yaitu mempersiapkan agenda Kongres Luar Biasa PSSI.

Namun sebelum melaksanakan kongres luar biasa tersebut, dia beserta anggita Komite Eksekutif di PSSI akan menggelar rapat persiapan dahulu.

Sebelumnya nama Gusti Randa sendiri ramai di publik ketika tampil di acara layar kaca Mata Najwa saat berbicara mengenai Mafia Sepakbola PSSI Bisa Apa. Dirinya merupakan pengacara dan sosok penting di PSSI serta klub sepak bola tanah air kala berurusan dengan hukum. [juf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar