Olahraga

Gus Muhdlor Buka Turnamen Perseka Muda Cup XV

Sidoarjo (beritajatim.com) – Turnamen Sepak bola Perseka Muda Cup XV memperebutkan piala H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) 2019 di Lapangan Perseka Muda Kepuh Kiriman Kecamatan Waru resmi dibuka, Minggu (13/10/2019).

Pembukaan Turnamen Sepak bola Perseka Muda Cup XV ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Gus Muhdlor putra ke-6 Pengasuh Pesantren Progresif Bumi Shalawat Lebo Sidoarjo KH Agoes Ali Masyhuri. Gus Muhdlor menjadi bakal calon bupati (Bacabup) Sidoarjo 2020.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, Kepala Desa Kepuh Kiriman Sarengat, tokoh masyarakat dan tim yang bertanding, pertandingan pembukaan mempertemukan Putra Sarip Tambak Oso Kecamatan Waru dan Jemundo FC dari Taman.

Gus Muhdlor dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini merupakan kebahagian bersama karena Turnamen Perseka Muda Cup XV telah terlaksana secara meriah.

Gus Muhdlor menendang bola sebagai tanda permulaan pertandingan

CEO Sidoresik itu mengapresiasi turnamen ini dikuti oleh tim-tim hebat dari Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Pasuruan dan lainnya.

“Saya senang sekali turnamen ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan tim sepakbola yang ada di Sidoarjo maupun luar kota Sidoarjo. Semua tim harus siap menang dan siap kalah. Jadikan turnamen ini sebagai meningkatkan tali persaudaraan,” katanya.

Dia berharap dengan bergulirnya turnamen sepakbola ini dapat menjunjung sportifitas dan fairplay serta mendapatkan prestasi gemilang, cemerlang dan terbilang.

Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin dan Gus Muhdlor bersama Tim Putra Sarip Tambak Oso Waru

Lebih lanjut, Gus Muhdlor berharap dengan bermain sportif dan menunjukan kemampuan dalam bertandingan diharapkan dapat mencetak generasi-generasi pemain sepakbola yang hebat khususnya Sidoarjo dan umumnya Indonesia.

Ketua Panitia Turnamen Perseka Muda Cup XV, M Chudlori mengatakan, Turnamen Sepakbola diikuti oleh 32 dari Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto dan Pasuruan.

Sistem pertandingan gugur ini memperebutkan total hadiah Rp 25 juta juara 1 sampai 4, plus piala serta memakai pemain terbaik, top score, tim fairplay terbaik dan wasit terbaik.

“Turnamen Perseka Muda Cup XV terlaksana berkat dukungan dari Gus Muhdlor sebagai sponsor utama, Kepala Desa Kepuh Kiriman, masyarakat Kepuh Kiriman dan pendukung sponsor lainnya,” jelas Chudlori. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar