Olahraga

Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim Takluk 0-3 dari Jakarta Pertamina Energi

Gresik (beritajatim.com) – Tuan rumah Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim takluk 0-3 (5-25, 18-25, 12-25) atas tim putri Jakarta Pertamina Energi di laga Pro Liga Seri kedua 2020 yang digelar di GOR Tridharma Petrokimia, Jumat (28/02/2020).

Bermain di kandang sendiri, Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim sudah tertinggal jauh di set pertama dengan 3-15. Tim asuhan Niu Guodang tidak berdaya saat menghadapi tim Jakarta Pertamina Energi yang banyak dihuni pemain timnas. Di set pertama tim asal Gresik itu kalah 5-25.

Di set kedua permainan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim sedikit ada peningkatan. Kendati di set ini kalah lagi dengan skor 18-25.

Memasuki set ketiga, permainan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim tetap tak berdaya menghadapi tim calon juara Jakarta Pertamina Energi. Set ketiga tim tuan rumah kembali kalah 12-25. Sehingga, kedudukan menjadi 0-3 untuk kemenangan Jakarta Pertamina Energi.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim Niu Guogang mengatakan, permainan pemainnya lumayan karena banyak dihuni pemain muda.

“Pemain kami dalam proses peningkatan permainan. Melawan Jakarta Pertamina Energi sedikit ada beban karena banyak dihuni pemain timnas,” ujarnya.

Sementara pelatih Jakarta Pertamina Energi Ziya Rajabov mengatakan,
permainan pemainnya sangat bagus karena dengan kemenangan ini sudah masuk final four.

“Kami sudah masuk final four. Kendati demikian tidak menganggap remeh semua tim. Sebab, tim yang berlaga kekuatannya sama,” tandasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar