Olahraga

Goyangan Dewi Persik dan Trio Macan Bikin Kick Off Final Piala Presiden Mundur

Malang(beritajatim.com) – Anggota SC Piala Presiden 2019, Decky Jasri mengungkapkan kick off leg kedua Final Piala Presiden antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) mundur 30 menit menjadi pukul 20.00 WIB.

Pengunduran jadwal kick off berubah-rubah karena menyesuaikan susunan acara penutupan Piala Presiden 2019. Biasanya pertandingan malam digelar pukul 18.30 WIB, karena partai final diundur menjadi 19.30 WIB. Namun paling mutakhir, kick off mundur menjadi pukul 20.00 WIB.

“Jadi mundur 30 menit dari laga awal 19.30 WIB. Kick off leg kedua pukul 20.00 WIB,” kata Decky, Kamis (11/4/2019).

Decky mengungkapkan alasan utama pengunduran jadwal kick off karena penonton bakal dihibur oleh sederet artis papan atas tanah air. Suporter bakal menikmati goyangan musik dangdut Trio Macan, Dewi Persik dan hentakan musik dari Band Kotak.

“Acara closing ceremony sudah disiapkan hiburan menarik ada band Kotak, Dewi Persik, dan Trio Macan. Kick off mundur karena kita banyak acara jelang pertandingan dimulai,” papar Decky.

Decky memastikan, pertandingan puncak Piala Presiden bakal lebih meriah karena Presiden RI Joko Widodo memastikan diri hadir melihat pertandingan Super Derby Jatim ini. Dari segi keamanan juga diperketat dengan menerjunkan 4.280 personel TNI/Polri.

“Bapak presiden akan hadir dalam clossing ceremony. Seperti Piala Presiden sebelum-sebelumnya, presiden akan menyerahkan tropi juara,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar