Olahraga

Girangnya Milo, Usai Bawa Arema Taklukan Persipura

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija girang usai membawa timnya meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 3-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (4/7/2019).

Milo mengatakan bahwa Arema kembali ke karakter awal yang sempat hilang dalam beberapa laga sebelumnya. Arema mampu bermain dengan fighting spirit tinggi, dan terus mendominasi jalannya pertandingan.

“Secara keseluruhan saya apresiasi pemain karena menunjukan warna yang sesungguhnya dari tim Arema. Penuh fighting spirit, saya bangga dengan itu,” kata Milo.

Milo juga mengaku senang dengan performa timnya. Terutama di babak pertama dimana timnya begitu mendominasi sepanjang pertandingan. Di babak kedua meski sempat tertekan, Arema tetap mampu menambah satu gol lagi.

“Arema memulai laga dengan baik dengan mendominasi babak pertama. Persipura bahkan tidak ada peluang di babak pertama. Sementara kita juga masih punya 3 peluang emas di luar 2 gol itu,” papar Milo.

“Di babak kedua kondisi berbeda karena hujan. Kita mulai kesulitan karena kondisi lapangan becek. Tapi kita masih bisa mencetak gol yang bagus,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar