Olahraga

Geledah Rumah M.Hidayat, Satgas Keluar Bawa Satu Koper Warna Orange

Surabaya (beritajatim.com) – Kanit Reskim Polsek Benowo, Kusmianto membenarkan jika ada Satgas Mafia Bola mendatangi Rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat di kawasan Benowo, Surabaya, Rabu (23/1/2019) pagi.

Namun sayangnya, ia tidak mau memberikan keterangan lebih jelas akan kegiatan satgas di dalam rumah Hidayat. Hanya saja, terlihat dari luar beberapa pria memakai rompi merah bertuliskan Bareskrim tengah melakukan pendataan berkas di ruang tamu M. Hidayat. Bahkan, petugas sempat membawa koper berwarna orange keluar ke halaman dan dimasukkan ke dalam mobil. “Iya datang dari mabes, sekitar 7-9 orang,” kata Kusmianto, kepada awak media di depan rumah Hidayat.

Ia juga mengatakan pemeriksaan Hidayat ini akan berlangsung cukup lama. Alasannya pun Kusmianto lagi-lagi tidak mau menjelaskan. “Kurang lebih jam 1 sampai jam 2 pemeriksaan selesai,” ucap dia.

Seperti diketahui, rumah Hidayat di Jalan Raya Klakah Rejo nomor 78 sekitar pukul 09.00 WIB di datangi oleh Satgas Mafia Bola. Hingga kini petugas masih berada di dalam rumah Hidayat. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar