Olahraga

Gareth Bale Bakal Dilepas Madrid

Madrid (beritajatim.com) – Real Madrid dikabarkan bakal melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2019. Gareth Bale sudah berada dalam daftar jual Madrid, musim panas ini.

Apapun penampilan Bale hingga Mei tahun ini, tidak memengaruhi sikap El Real. “Setelah enam tahun berkostum si putih, Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane memutuskan penggawa Wales itu tidak berada dalam rencana jangka panjang mereka,” demikian laporan yang dikutip dari AS, Kamis (28/3).

Agen Bale, Jonathan Barnet belum mendapat informasi tentang hal ini. Pada kesempatan serupa, ia mengecam sikap fan Los Blancos yang kerap menghina kliennya. “Memalukan apa yang dilakukan penggemar. Mereka akan berbicara tentang dia, dan tentang golnya selama bertahun-tahun ke depan,” ujar Barnet.

Sejumlah klub elite dikaitkan dengan eks jagoan Tottenham Hotspur itu, di antaranya Manchester United. Sejak beberapa musim lalu, MU disebut-sebut tertarik menandatangani jebolan akademi Southampton ini. Jika transfer terealisasi, Bale diprediksi tidak kesulitan beradaptasi di Liga Primer Inggris.

Berikutnya Bayern Muenchen. Raksasa Bundesliga itu dalam misi mendatangkan para pemain terbaik yang mereka butuhkan pada musim mendatang. Bale masuk daftar incaran FC Hollywood. Pada 2013 lalu, Presiden Madrid, Florentino Perez menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia. Kala itu manajemen El Real mengeluarkan dana sebesar 100,8 (Rp 1,6 triliun) demi menarik sang winger dari Spurs. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar