Olahraga

Gagal Menang di Kandang Lagi, Ini Kilah Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya kembali meminta maaf kepada suporter karena tak bisa menundukkan PS Tira Persikabo. Persebaya hanya mampu meraih kemengan di empat kali laga kandangnya. Terbaru, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019) malam.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman beralasan hasil kurang baik ini didapat karena jadwal pertandingan yang padat. Sebab tim hanya bisa beristirahat tiga hari. “Saya bukan mencari kambing hitam, jujur tim belum bisa konsisten. Belum lagi jadwal padat juga ikut mengganggu performa kami. Apalagi ada jadwal Piala Indonesia yang membuat jadwal kami semakin padat,” kata Djanur usai pertandingan.

Namun, usai hasil ini, Djanur berharap Persebaya bisa bangkit di pertandingan selanjutnya. Hanya saja ia belum bisa menjanjikan kepada Bonek kapan Bajul Ijo mampu meraih kemenangan di kandang. “Tapi memang seperti itu kondisinya. Saya berharap setelah ini pemain bisa bangkit dan bisa meraih kemenangan seperti tahun lalu yang sempat terseok-seok di awal musim,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Selain itu, Djanur melihat gagalnya meraih poin di kandang malam ini juga karena buruknya penyelesaikan akhir. Sehingga banyak peluang di depan gawang tidak bisa berbuah gol. “Kita tahu di babak kedua kami banyak menciptakan peluang, tapi penyelesaian akhir kami cukup buruk. Kami kecewa dengan hasil ini,” ujar dia.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar