Olahraga

Final Piala Presiden, Stadion GBT Dipercantik

Stadion Gelora Bung Tomo di Kecamatan Benowo

Surabaya (beritajatim.com) – Berbeda dengan pertandingan biasanya, jelang kick off final leg pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya melawan Arema FC stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dipercantik.

Berbagai persiapan terus dilakukan untuk memperindah stadion kebanggan Kota Surabaya tersebut. Hingga kini para pekerja masih melakukan pembersiahan GBT mulai dari sisi tribun, ruang pemain hingga area luar stadion.

Berdasarkan pantauan di lapangan saat mencoba masuk ke ruang VIP, petugas keamanan yang memakai rompi orange melarang wartawan untuk masuk terlebih dahulu.

Alasan mereka yakni stadion masih dibersihkan, dan untuk media belum bisa masuk. Menunggu waktu dari panitia selanjutnya.”Nanti dulu mas, stadion masih dibersihkan, nanti kalau sudah beres semua sudah bisa masuk,” kata salah satu penjaga.

Memang hingga berita ini diturunkan, seluruh pekerja dari Pemkot Surabaya terus mempercantik GBT. Sebab dikabarkan sore nanti akan hadir Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, serta Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan.

Tidak hanya itu juga, berdasarkan info yang dihimpun Ketua Panitia Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait juga akan hadir, bersama Presiden RI, Joko Widodo. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar