Olahraga

Fans Spurs Gembira MU Patenkan Solkjaer, Kenapa?

London (beritajatim.com) – Fans Tottenham Hotspur ikut gembira dengan keputusan Manchester United memermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap. Artinya, Mauricio Pochettino batal ke MU dan bertahan di Spurs.

Solskjaer resmi diangkat sebagai pelatih tetap MU dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pria asal Norwegia itu dipercaya sebagai caretacker menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Sebelum Solskjaer resmi dikontrak sebagai pelatih tetap, nama Pochettino santer diberitakan akan menjadi pelatih MU musim depan. Dengan demikian, fans Spurs bisa bernapas lega karena Pochettino tak lagi masuk incaran MU.

“Ole Gunnar Solskjaer ditunujk sebagai pelatih tepat Manchester United. 99,99 persen Pochettino akan bertahan di Spurs. Jika demikian, tolong berikan dia dana untuk transfer musim panas dan lihat apa yang bisa dia lakukan,” ujar salah seorang fan Spurs, dikutip dari Daily Mail.

Selain MU, Pochettino juga dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, kini El Real sudah dilatih lagi oleh Zinedine Zidane. Presiden Spurs, Daniel Levy diminta memberikan dana untuk Pochettino di bursa transfer musim panas.

“Zidane sudah di Madrid. Ole di MU. Kini dukung Pochettino, (Daniel) Levy,” kata fan Spurs lainnya. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar