Olahraga

Fans MU, Khofifah Janjikan Sport Center Mirip Old Trafford

Surabaya (beritajatim.com) – Guna menambah sarana dan prasarana pusat olah raga, Gubernur Jawa Timur Khofifah akan bangun Sport Center di Jawa Timur dalam waktu dekat. Apalagi Khofifah adalah fans berat MU (Manchester United), bahkan sudah beberapa kali berkunjung ke stadion Old Trafford di Inggris.

Karena itu Khofifah mengusulkan kepada Dirut GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta supaya GBK bisa menjadi destinasi wisata sekelas Old Trafford. “Sekarang GBK sudah mulai berbenah dan terus berproses, supaya bisa menjadi tempat wisata seperti di Old Trafford, ” ungkap Khofifah.

Menurutnya Gubernur bersama Wagub Jatim juga sudah mengkomunikasaikan dengan Erik Thohir. “Kami Jawa Timur ingin punya stadion olahraga minimal seperti GBK. Jadi rasanya pecinta bola dan seluruh olahragawan dan olahragawati di Jawa Timur, kalau punya sport center rasanya akan semakin menggairahkan dari seluruh energi yang bisa kita maksimalkan terutama bagi teman-teman yang sudah mendedikasikan hidupnya di dunia keolahragaan,” ungkap Khofifah.

Menurutnya beberapa waktu lalu, sudah ada yang memberikan bantuan suport dengan menawarkan kerjasama dalam hal pembangunan sport center yang rencananya akan dibangun di beberapa titik di Jawa Timur. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar