Olahraga

Fandi Utomo: Rehat Politik Sejenak , Ayo Mbonek dan Dukung Persebaya!

Bonek Suporter Persebaya memadati stadion Gelora Bung Tomo

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir. Fandi Utomo meminta semua pihak untuk berhenti berpolitik dan mengerahkan seluruh dukungan mereka untuk membawa Persebaya memenangkan Piala Presiden.

“Ayo berhenti berpolitik dan mbonek bareng. Waktunya kita mengerahkan dukungan kita sepenuh hati dan tenaga agar Persebaya bisa menang di laga final Piala Presiden,” ujar Fandi Utomo, Selasa (9/3/2019).

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini lebih lanjut mengakui jika sejak dulu dirinya merupakan pendukung fanatis Persebaya. “Sejak dulu saya ini bonek,” tegasnya.

“Persebaya harus menang di Final ini dan menjadi juara. Lahir batin saya berikan dukungan saya untuk Tim Bajul Ijo. Semoga Persebaya menang,” lanjut Fandi Utomo.

Sebagai informasi, pada Hari Selasa (9/3/2019) ini, laga leg pertama Final Piala Presiden antara Persebaya melawan Arema bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo-Surabaya.

Sejak pukul 10.00 pagi, aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya sudah bersiap apel untuk menjaga kesiapan final leg pertama Piala Presiden 2019. Sedikitnya sebanyak 3.500 personel gabungan Polisi, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya siap mengamankan pertandingan super big match ini.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar