Olahraga

Fabinho Tularkan Pengalaman di Monaco pada Liverpool

Surabaya (beritajatim.com) – Pengalaman Fabinho meraih gelar bersama AS Monaco membantu gelandang Liverpool ini untuk menikmati persaingan titel Liga Primer Inggris.

Pemain asal Brasil tersebut pernah memenangi Ligue 1 dengan mantan klubya pada 2016-17 dan menjadi figur penting dalam usaha the Reds memuncaki klasemen di Ingris.

Si Merah merespons dua hasil imbang beruntun melawan Leicester City dan West Ham United dengan mengemas kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Anfield pada Sabtu.

Dan Fabinho ingin tim mempertahankan mood tersebut untuk sisa laga di kompetisi.

“Saya tahu sangat berat memenangi liga, terutama Liga Premier, namun kami memiliki pemain berpengalaman di sini di Liverpool,” kata pemain No.3 itu.

“Kami tahu kami bersaing di puncak klasemen dan penting berada di sana di titik ini, tapi kami tidak bisa berpikir hanya soal titel setiap saat karena itu bisa memberikan tekanan.

“Saya memiliki musim yang bagus dengan Monaco, kami mencetak banyak gol dan menikmati bermain sepakbola – dan kami harus menikmati itu di sini. Menikmati permainan dan pergi ke lapangan dengan kebahagiaan dan menjalani laga satu per satu,” katanya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar