Olahraga

Fabiano Beltrame Senang Kembali Bertemu Dane Milovanovic

Pamekasan (beritajatim.com) – Sinyal kepastian Fabiano Beltrame sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC, mulai nampak terlihat saat pemain berposisi stopper tersebut memposting gambar dirinya bersama Dane Milovanovic.

Pemain asal Brasil tersebut, juga terbilang cukup lama mengenal sosok plontos yang akrab disapa Batman Face. Apalagi keduanya juga sempat bermain bersama dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, yakni pada musim 2016 dan 2017 silam.

Terlebih manajemen Madura United, juga sempat menegaskan jika Fabiano Beltrame tetap sebagai pemain Madura dengan status pemain naturalisasi. Sebab saat ini slot pemain asing Madura sudah lengkap, yakni Aleksandar Rakic (Serbia), Dane Milovanovic (Australia), Jaimerson Xavier (Brasil) dan Zah Rahan Krangar (Liberia).

Very happy to meet you again my brother Dane Milovanovic Batman Face, El Veron Madura United FC (senang sekali kembali bertemu saudaraku Dane ‘Batman Face‘ Milovanovic, Veron-nya Madura United,” tulis Fabiano Beltrame, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Selasa (5/2/2019).

Sebelumnya Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro juga memastikan sosok Fabiano Beltrame tetap menjadi bagian dari tim yang dipimpinnya. “Fabiano tetap akan menjadi bagian dari Madura United, tapi statusnya bukan (sebagai) pemain asing,” tegasnya.

“Madura United yang mensponsori Fabiano untuk mendapatkan status WNI (naturalisasi). Sehingga Madura United sangat berkepentingan untuk keberadaan Fabiano sebagai pemain loka,” sambung pemain yang akrab disapa HS.

Masuknya Fabiano Beltrame sekaligus menambah komposisi pemain naturalisasi dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sebab sebelumnya sudah terdapat dua pemain naturalisasi dalam skuad binaan Dejan Antonic, yakni Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Greg Nwokolo. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar