Olahraga

Eriksen Kian Dekat ke Inter Milan

London (beritajatim.com) – Tottenham Hotspur nampaknya mulai melunak, dengan menurunkan harga Christian Eriksen jadi 16,8 juta pound, dari sebelumnya minta 20 juta pound. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/1), Inter akan menggaji Erisken sebesar 320 ribu pound per pekan.

Spurs memang berniat menjual pemain internasional Denmark tersebut bulan ini, demi mencegahnya pergi secara gratis saat kontraknya habis akhir musim ini. Antonio Conte memang tak bisa menyembunyikan keinginannya membawa Eriksen ke dalam skuat Nerazzurri.

Meskipun, dapat dipahami kalau kesepakatan tersebut belum dibuat secara formal, meski sudah saling sepakat. Sebabnya, bos Spurs, Daniel Levy, terlihat masih belum mendapatkan apa yang diinginkannya. Posisi Spurs dari awal memang menegaskan kalau mereka tak akan melepas gelandangnya itu kalau ditawar kurang dari 20 juta pound.

Sehingga, informasi yang didapat, kesepakatan belum ditandatangani. Bahkan, kemungkinan Inter bersedia membeli Erikan 20 juta pound, dan menggajinya tiga kali lipat dari Spurs. “Dia akan menandatangani kontrak empat setengah tahun dan akan digaji 260 ribu pound per pekan, dengan bonus bisa mencapai 320 ribu per pekan,” ungkap laporan Sky Sports.

Pemain Spurs lain yang kemungkinan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium adalah Danny Rose. Kontrak bek kiri tersebut akan habis pada musim 2020/2021. Rose juga menyatakan sudah berencana untuk mempersingkat kontraknya sebelum klub melepasnya secara gratis. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar