Olahraga

Emmanuel Oti Essigba Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Emmanuel Oti Essigba secara resmi diperkenalkan sebagai pemain asing ketiga dalam skuad Madura United dalam menghadapi kompetisi musim 2020 mendatang.

Sebab sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah resmi mengontrak dua pemain asing berbeda. Masing-masing Brian Ferreira (Irak) serta Zah Rahan Krangar (Liberia).

“Oti (sapaan akrab Emmanuel Oti Essigba) adalah pemain sayap, kebutuhan tim hasil diskusi dengan Coach RD (Rahmad Darmawan) untuk posisi winger,” kata Asisten Pelatih Madura United FC, Rasiman, Kamis (2/1/2020) malam.

Selain itu, masuknya pemain asal Ghana juga memastikan posisi lini depan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu semakin terkuak. Khususnya pasca kepastian dilepasnya Aleksandar Rakic sebagai penyerang andalan di musim 2019 lalu.

“Karena yang pasti untuk posisi pemain nomor 9 (penyerang) sudah ada Beto (Alberto Goncalves) dan Greg (Nwokolo),” sambung pria yang sempat diplot sebagai pelatih Madura United pasca ditinggal Dejan Antonic di sisa Liga 1 2019 lalu. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar