Olahraga

Edan! Harga Tiket Persebaya Vs Arema FC di Tangan Calo Menggila

Surabaya (beritajatim.com) – Besarnya minat Bonek untuk menyaksikan laga final leg pertama Persebaya melawan musuh bebuyutannya, Arema FC, menjadi kesempatan bagi para calo tiket.

Meski pihak manajemen Persebaya telah menyatakan bahwa tiket untuk laga pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) besok telah sold out alias habis, namun tidak demikian di tangan para calo.

Hanya saja, nilainya sungguh fantastis. Untuk kelas ekonomi dengan harga termurah Rp 50 Ribu, di tangan para calo, saat ini telah meningkat tiga kali lipat menjadi Rp 150 Ribu. Demikian juga dengan tiket super fans atau VIP. Kabarnya, harga tiket di tangan calo sudah mencapai Rp 400 Ribu per lembar.

Seperti yang dikatakan Nova Ardi Pratama (21), salah satu Bonek Tandes yang mengaku sempat ditawari tiket oleh para calo. “Ngawur, harganya! Rp 150 Ribu itu hanya untuk fans atau ekonomi yang harusnya Rp 50 Ribu,” katanya kepada beritajatim.com.

Hal senada juga dikatakan Haris (21), Bonek Ngagel. “Info dari Bonek dimana-mana sekarang harga tiket sudah Rp 150 Ribuan semua,” katanya.

Seperti diketahui, harga tiket resmi dari panpel Persebaya, untuk kelas ekonomi atau fans adalah Rp 50 Ribu dan Super Fans atau VIP Rp 250 Ribu. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar