Olahraga

Duo Madura United Terpental dari Skuad Timnas Indonesia

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua pemain Madura United FC, Fachruddin Aryanto dan Muhammad Ridho Djazulie dicoret dari daftar 22 pemain Timnas Indonesia Senior, yang dipersiapkan menghadapi Timnas Myanmar pada laga bertajuk ujicoba, Senin (25/3/2019) mendatang.

Keduanya dijadwalkan bakal kembali bergabung bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, yang juga mengagendakan ujicoba melawan Tim Pra PON Jawa Timur di Stadion Gelora Pangkalan (SGB), Minggu (24/3/2019) besok.

“Rencananya kami gabung tim (Madura United), Minggu pagi. Soal dimainkan atau tidak pada pertandingan ujicoba, kita lihat nanti dan kami pasrahkan kepada pelatih. Kalau dibutuhkan, kami selalu siap,” kata Fachruddin Aryanto, Sabtu (23/3/2019).

Hal senada juga disampaikan Muhammad Ridho Djazulie, ia terpaksa ikut pulang karena dinilai kalah bersaing dengan Andritany Ardhiyasa dan Teja Paku Alam di sektor penjaga gawang tim binaan Simon McManemy. “Kami rasa kondisi kami tidak masalah, kami kembali sama Cak Facruddin Minggu pagi,” ungkapnya.

Namun sekalipun keduanya gagal menjadi bagian dari Timnas Garuda, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu masih mendelegasikan tiga pemain dalam skuad Garuda. Masing-masing Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Zulfiandi.

Ketiganya diharapkan bisa mempersembahkan hasil positif demi menambah poin bagi timnas dalam rangking FIFA. “Kalau menang, ranking Indonesia bisa lebih baik. Tujuan FIFA match ini untuk memperbaiki itu, kami doakan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Sementara saat ini, Madura United tengah mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, para babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) mendatang. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar