Olahraga

Pekan Pertama Liga 1 2019

Duo Elemen Penting Madura United Masuk Best XI Pekan Pertama

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua elemen penting dalam skuad Madura United FC, terpilih sebagai yang terbaik dalam komposisi 11 pemain terbaik alias Best Eleven pekan pertama Liga 1 2019 berdasar situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kedua elemen penting tersebut masing-masing Kapten Tim, Greg Nwokolo dan sang juru taktik Dejan Antonic. Hal itu tidak lepas dari peran keduanya kala berhasil mengumpulkan 3 poin perdana kala bertandang ke markas Persela, Jumat (17/5/2019).

Pada laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Laskar Joko Tingkir dengan skor telak 1-5, berkat sepasang gol Alberto Goncalves. Serta tiga gol lainnya dicetak Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo.

Tidak hanya itu, dua pemain lain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga masuk dalam cadangan Best Eleven. Masing-masing Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Andik Vermansyah.

Mereka dinilai memberikan peran vital kala membantu Madura United, mengalahkan Persela pada laga perdana kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Sehingga mereka terpilih sebagai komposisi terbaik pada pekan pertama. [pin/suf]

Best XI Pekan 1 Liga 1 2019:
Penjaga Gawang: M Riyandi (Barito Putera)
Bek: Andi Setyo (Tira Persikabo), Beny Wahyudi (PSM), R Bonfin (Kalteng Putra)
Gelandang: Febri Hariyadi (Persib), Ferriera (PSS), Stefano Lilipaly (Bali United), Rico Simanjuntak (Persija)
Penyerang: Arthur (Persib), Ciro Alves (Tira Persikabo), Greg Nwokolo (Madura United),

Cadangan: Ega Rizky Pramana (PG), Bojan Malisic, OK John, Rene Mihelic, Alberto Goncalves, Marco Simic, Andik Vermansyah
Pelatih: Dejan Antonic (Madura United)

Apa Reaksi Anda?

Komentar