Olahraga

Dukung Arema FC Jadi Juara, Birokrat Malang Raya Membiru

Malang (beritajatim.com) – Publik Malang sangat menantikan Arema FC menjadi juara di Piala Presiden 2019. Apalagi lawannya di final adalah Persebaya sehingga laga Super Derby Jatim ini sangat dinantikan berbagai lapisan masyarakat di wilayah Malang Raya.

Bahkan, tiga kepala daerah di Malang, yakni Wali Kota Malang, Sutiaji, Plt Bupati Malang, Sanusi dan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menggunakan baju kebesaran Singo Edan di hari Jumat (12/4/2019) ini.

Wali Kota Malang, Sutiaji mengatakan, Salam Satu Jiwa Arema adalah sebuah wujud tekad kebersamaan warga Malang Raya. Seluruh jajaran stakeholder di Malang sangat berharap Arema FC mampu kembali meraih gelar juara kedua kalinya di Piala Presiden edisi tahun ini.

“Ini momentum, karena di leg pertama kita (Arema) mampu menahan Persebaya dengan skor 2-2, dan itu dalam tekanan tinggi Bonekmania. Artinya mental juara sudah teruji di leg pertama itu. Dan saya bersama segenap warga Malang Raya mendoakan untuk kemenangan Arema dan meraih Piala Presiden,” tandas Sutiaji.

Selain ASN, seluruh anggota legislator DPRD di wilayah Malang Raya juga menggunakan atribut Arema saat bekerja. Bahkan siswa sekolah mulai Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) wajib menggunakan atribut sekolah. Instruksi beratribut Arema, dianggap sebagai sebuah dukungan seluruh warga Malang Raya agar Hamka Hamzah Cs mampu merebut titel juara turnamen pra musim ini. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar