Olahraga

Super Big Match Liga 1 2019

Duel Duo United Bakal Tersaji di Gelora Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua tim di zona teratas klasemen sementara Liga 1 2019, yakni Bali United FC dan Madura United FC bakal bentrok pada lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019) mendatang.

Laga bertajuk Super Big Match antara tuan rumah Laskar Sape Kerrab menjamu Serdadu Tridatu, dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB. Laga tersebut diprediksi berlangsung sengit sepanjang 90′ menit laga berlangsung.

Terlebih bagi tim tuan rumah binaan Dejan Antonic, mereka pastinya akan tampil maksimal dan bahkan habis-habisan untuk menjalankan poin sempurna. Khususnya pasca kegagalan mereka meraih poin sempurna dalam empat laga terakhir, dua di antaranya di kandang sendiri.

Apalagi lawan yang akan mereka hadapi bukanlah tim sembarangan, mereka merupakan tim pemuncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 31 poin dari 13 laga yang dijalani. Unggul 8 poin dari Madura United yang kembali tertahan di posisi tiga klasemen sementara.

Hebatnya, raihan posisi teratas klasemen Bali United didapat berkat lima kemenangan beruntun di lima laga terakhir kompetisi. Kondisi tersebut kontras dengan raihan Madura United yang baru menang sekali dari lima laga terakhir.

Hanya saja, dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Bali United terbilang lebih unggul dibandingkan Madura United. Tercatat Madura hanya mampu mengalahkan Bali United 2-0 di kandang pada Liga 1 2017 silam. Sisanya, tim asal Pulau Dewata selalu sukses menahan imbang tim Pulau Garam di Madura.

Bahkan dari dua kali lawatan ke Bali dalam dua musim berbeda, Madura United selalu gagal mencuri poin. Salah satunya mereka justru kala tekak dengan skor 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Liga 1 2017 silam. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar