Olahraga

Dampingi Carles Puyol, Begini Kesan Firman Utina

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan kapten timnas Indonesia Firman Utina merasa beruntung bisa mengikuti road show legenda Barcelona, Carles Puyol, di acara bertajuk UEFA Champions League Tropy Tour di Surabaya, 13-14 Maret 2019.

Bahkan Firman Utina juga berkesempatan bermain futsal bersama Puyol di Goal Futsal, Jagir, Surabaya. Dalam pertandingan itu, Firman sangat terkesan dengan sang legenda. “Ternyata kita harus bersyukur beliau (Puyol) masih sehat, bisa satu lapangan main futsal,” kata Firman.

Sementara selama dua hari bersama, Firman menilai Puyol adalah orang yang baik dan ramah, serta low profile. “Dia orang baik, terus low profile, dia enjoy dengan suasana. Walaupun tadi dia sempat ngomong cuaca panas di Indonesia,” lanjut Firman.

Yang paling berkesan, lanjutnya, Puyol menilai bahwa Firman adalah pesepakbola yang masih muda dan energik. Padahal kalau dilihat usia, keduanya sama-sama menginjak kepala empat. Juga sudah pensiun dari lapangan hijau.

“Ini baru pertama kali saya ketemu Puyol, dan dia bilang saya masih muda. Padahal ya sama seumuran,” ujar mantan kapten Timnas Indonesia ini. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar