Olahraga

Djanur Siap Tanggung Jawab Kondisi Tim Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Hasil pertandingan draw melawan Madura United di perempat final Piala Indonesia berakhir ricuh. Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman mengaku siap pertanggung-jawabkan hasil kinerja para pemain.

Djajang Nurdjaman mengatakan akan bertanggung jawab karena ia yang meramu strategi pemain di lapangan. “Tentu saya akan bertanggung jawab sama manajemen di tiga laga kandang dengan hasil seri,” kata Djanur usai pertandingan.

Ketika ditanya mengenai apakah berani mengundurkan diri bila Persebaya kembali meraih hasil buruk di pertandingan selanjutnya, Djanur pun mengatakan semua tergantung manajemen.

“Semua keputusan ada di manajemen. Kalau manajemen belum pecat saya, tentu saya akan jalan terus,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Djanur yakin, ke depan Persebaya akan kembali meraih hasil positif. Namun ia belum berani menargetkan kapan Bajul Ijo bisa meraih kemenangan.

“Karena saya yakin sama pemain ini akan bisa lebih baik. Tapi saya tidak bisa memprediksi kapan itu,” ujar dia.

Perlu diketahui, sebelum pertandingan berakhir, Bonek langsung melakukan protes kepada tim dan manajemen, karena meraih hasil seri 1-1 menghadapi Madura.

Bonek pun langsung menyalakan flare dan kembang api. Sekaligus suporter turun ke lapangan dengan membentangkan spanduk protes keras agar Persebaya kembali meraih kemenangan. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar