Olahraga

Persebaya Surabaya

Djanur Minta Kualitas Mental Balde Berubah di Lini Depan

Surabaya (beritajatim.com) – Permainan Balde di sektor lini depan mulai dipertanyakan. Di putaran pertama Shoppe liga 1, dengan lima pertandingan, pemain bertubuh jangkung ini masih belum menunjukkan kualitasnya dalam mencetak gol.

Bahkan dipertandingan melawan Madura United di kandang pada leg pertama perempat final Piala Indonesia, Amido diganti di babak kedua dengan Osvaldo Hay. Permainan lebih on fire ketika Hay menggantikan Balde.

Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya mengatakan jika mental Balde yang sedikit kurang percaya diri membuat dirinya kurang memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

“Balde sudah lima pertandingan ini di liga 1 tapi belum mencetak gol, memang dia mengalami sedikit kurang percaya diri. Mudah-mudahan setelah penampilan inu mentalnya bisa balik,” ucap Djanur, Jumat (27/6/2019).

Amido Balde, memang sempat menjadi bintang akan ketajaman bermainnya ketika melibas beberapa tim di babak penyisihan Piala Indonesia lalu, namun ketika dihadapkan dengan tim yang selevel dengan Persebaya kualitas Amido Balde berbeda bahkan terkesan menurun. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar