Olahraga

Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019

Djanur: Cidera Osvaldo Tak Masalah, Masih Bisa Turun Lawan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat cidera pada bagian tangan hingga ada tujuh jahitan di tangan kanannya usai mengikuti Merlion Cup, Osvaldo Hay tetap akan dipasang Djajang Nurjaman saat babak perempat besar Piala Indonesia melawan Madura United, 19 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Djanur mengatakan jika dirinya belum mengetahui akan cidera yang dialami oleh Osvaldo Hay, pasalnya ia masih belum menghubungi sang pemain. Namun jika melihat hasil cidera yang dialami oleh Osvaldo, Djanur masih optimis jika pemain asal Papua ini bisa diturunkan melawan Madura United sebagai starter.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah serius, kalau masih tangan tidak apa-apa asal jangan di kepala. Cuma saya belum tahu kondisinya karena belum ada komunikasi mungkin pelatihnya lupa ngabarin,”ucap Djajang Nurjaman, Jumat (14/6/2019).

Diketahui sebelumnya formasi pemain Persebaya saat ini memang masih belum seratus persen sempurna, pemain cidera dan menjadi lumbung pemain timnas menjadi kendala Persebaya untuk menurunkan skuadnya. Dalam artian kini sang peracik strategi hanya menunggu para pemainnya kembali dari timnas sebanyak 6 pemain. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar