Olahraga

Piala Presiden 2019

Djanur Belum Pastikan Ruben dan Yama Masuk Skema

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pemain Persebaya, Ruben Sanadi dan Hansamu Yama kembali berlatih jelang pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia melawan PS Tira Persikabo.

Namun meski kembali berlatih, dua pemain yang baru balik dari pemusatan latihan Tim Nasional masih perlu waktu untuk turun berlatih dan masih menjadi pertimbangan masuk ke dalam skema starting eleven, Jumat (29/3/2019).

Djajang Nurjaman Mengatakan faktor kondisi kedua pemain ini masih harus dipertimbangkan lagi. Sebab mereka baru saja pulang dari Timnas Indonesia melawan Myanmar, 25 Maret kemarin.

“Mereka (Ruben dan Yama) baru tiba di Jakarta kemarin malam. Jadi kemungkinan mereka masih butuh istirahat,” kata Djanur.

Djanur sendiri masih memikiki waktu satu kali latihan. Nah, momen tersebut tentu akan ia manfaatkan untuk melihat kondisi Ruben dan Yama.

“Kita punya waktu latihan satu kali, jadi besok kita akan lihat Ruben dan Yama apakah masuk skema kami saat menghadapi PS TIRA Persikabo,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Selain itu untuk dua pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay dan Rahmat Irianto sudah dipastikan tidak masuk dalam skema tim. Sebab mereka baru tiba di Jakarta pada Kamis 28 Maret malam.

“Kalau Osvaldo dan Rian saya pikir memang tidak. Karena waktunya sudah tidak memungkinkan,” ucap Djanur.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar